Rabu, 16 April 2008

Situs buat pencari kerja

Situs buat pencari kerja

Ini hari pertama saya nulis..! masih amatiran juga dibanding blogger yang udah profesional..!
so maaf aja kalo tulisannya jelek "bukan isinya lho :-)"
saya bingung juga mo nulis apaan. tapi kebetulan kemaren saya ngenet, ya lumayan ada informasi yang bagus juga buat para pencari wanita..! upss.. "kerja" maksudnya.
wah... zaman sekarang susah banget ya nyari kerjaan ya...!
nyari lowongan sana sini jawabannya di tolak trus..
yah namanya juga hidup, butuh perjuangan. kalo ga bejuang brarti ga orang idup donk ya...!!
kata nenek2 sih yang penting dalam hidup ini keep positive thinking & smile :-) (nenek yang cerdas juga..) n mulai lah tiap pagi dengan basmallah.. (masuk akal juga).
btw..! ada berita bagus neh buat pembaca sekalian! mo tau..?
tunggu bentar..!! :)]
kebetulaan kemaren saya buka informasi tentang lowongan kerja di alam maya, trus ada informasi yang slalu update setiap saat
coba aja liat di lowongankejas.com
ingat pesen nenek tadi ya..!! "keep positive thinking & smile"

Tidak ada komentar: