Rabu, 23 April 2008

sLAmATkAn BuMI Q..!!

Hari ini saya baca koran. trus saya baru tahu kalo tanggal 22 april adalah hari bumi..!!
sempat kepikiran juga hari bumi itu apaan...
solanya tanggal 22 kalender ga merah.. hehe..
trus saya baca lagi tentang gimana kita semua bisa berperan dalam penyelamatan bumi ini..!!
salah satunya dengan penanaman pohon. menurut data dari WWF bahwa pemanfaatan pohon di muka bumi ini makin menggila (kalo boleh dibilang bukan pemanfaatan lagi), sedangkan yang namanya reboisasi udah ga di suarakan lagi.

kalo di pikir jumlah penduduk bumi yang lebih dari 6 milyar jiwa jika tiap orang saja menanam pohon bukan hal yang tidak mungkin kerusakan bumi bisa berkurang..!! bener ga..!!
btw soal penghematan, ini mungkin saran juga buat perguruan tinggi yang dalam sistem pembuatan laporannya khususnya skripsi harus ditulis 1 halaman untuk 1 lembar kertas, jadi yang halaman belakangnya kosong...!! boros ga tuh..!!
kalo kertas tersebut dipakai secara timbal balik kita bisa menghemat 50%, bayangkan kalo semua perguruan tinggi menerapkan peraturan tersebut di negri ini..!

wah, mudah2 para pengambil keputusan di kampus bisa ngerti ya..!!
sebenernya bukan kapus aja, tapi untuk semua pihak yang ngrasa aja..!
hmmm, stuju kan..??

'KUN FAYAKUUN'

'KUN FAYAKUUN', 'Jadilah!' Maka Terjadilah

Lihat Gambar

Pemain:Agus Kuncoro, Desy Ratnasari, Zaskia Adya Mecca, Andre Stinky, Opic

Ide cerita film ini berasal dari H. Yusuf Mansyur atau yang biasa dikenal dengan Ustadz Mansyur. Dengan disutradarai oleh H Guntur Novaris, film ini berharap menjadi film religi di tengah maraknya film horor dan film komedi dewasa.

Film ini bercerita mengenai keluarga sederhana yang selalu memegang keyakinan dan prinsip moral dalam kesehariannya. Sampai suatu saat, berbagai cobaan datang menerpa silih berganti. Masa-masa sulit yang terus menerus menghujani, membawa mereka pada sebuah kekuatan keyakinan.

Ardan (Agus Kuncoro) adalah tukang kaca keliling. Dalam himpitan ekonomi, ia hidup sederhana, namun tetap gigih berjuang, sabar, tabah dan selalu ikhlas apa pun cobaan yang diberikan. Ia selalu bertekad mewujudkan impiannya agar keluarganya keluar dari himpitan kemiskinan.

Tak perduli apa pun keadaannya, dalam cuaca panas maupun hujan, Ardan tetap mencari sesuap nasi bagi keluarganya. Selain itu, Ardan ingin memiliki sebuah kios untuk menggantikan gerobaknya.

Meski hidup susah, Ardan terbilang sangat beruntung memiliki seorang istri (Desy Ratnasari) yang solehah, setia, taat kepada suami dan Tuhannya. Dia juga tidak pernah luput mendoakan dan menanti dengan setia kedatangan Ardan sepulangnya dari berjualan kaca keliling. Senyumannya sangat khas untuk membahagiakan hati Ardan. Tutur katanya pun sangat bijak di hadapan kedua buah hati mereka.

Sampai ketika keyakinan itu berada pada titik nadir, ternyata sesuatu terjadi pada keluarga tersebut dari arah yang tidak terduga.

Apa yang akan terjadi pada keluarga Ardan?

Film yang diharapkan bisa menjadi tontonan alternatif sekaligus tuntunan ini menyajikan banyak pesan moral yang bisa dipetik. Antara lain bahwa ikhtiar atau usaha haruslah maksimal, kita tak boleh setengah-setengah dan mudah pasrah akan keadaan. Yang tak kalah penting adalah ikhtiar secara maksimal tadi harus ditunjang oleh berdoa secara sungguh-sungguh kepada Tuhan. Berdoa dengan kepasrahan total disertai pengharapan yang tinggi bahwa doa kita akan dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa.

Penasaran dengan kisahnya? Nantikan di bioskop mulai 17 April 2008! (kpl/lin)

Bank UOB Buana Lowongan Kerja Bank

Bank UOB Buana is a well established exchange bank since 1956. In coming years, we will pursue aggressive growth and needs several qualified individuals to fill this position :

AS/400 Programmer (Kode: ITG - PRG Junior)

Requirements :

1. S1 (graduate) computer/Informatika Min GPA 2,75
2. Have an experience programming 1 tahun.
3. Familiar Operating System OS/400.
4. Familiar RPG IV AS/400.

Regulatory Programmer (Kode : ITG – REG PRG)
Requirement

1. Information System, minimum S1
2. Understand programming language: .NET (VB.NET or C#), Delphi, Java, Foxpro
3. Good knowledge Web and Desktop platform
4. Understand database programming: SQL Server (Store Procedure, Trigger and SQL Command)
5. Have joined in project minimum 1 year programming
6. Preferably have banking knowledge especially Regulatory Application to Bank Indonesia
7. Preferably capable to collaborate in team as the leader for technical solution

Treasury Programmer (Kode : ITG – TRS PRG)

Requirements :

1. Information System, minimum S1
2. Understand programming language: .NET (VB.NET or C#), Delphi, Java, Foxpro
3. Good knowledge Web and Desktop platform
4. Understand database programming: SQL Server (Store Procedure, Trigger and SQL Command)
5. Have joined in project minimum 1 year programming
6. Preferably have banking knowledge especially Treasury, Trade and Remittance Application
7. Preferably capable to collaborate in team as the leader for technical solution

AS/400 System Analyst (Kode: ITG - PRG Senior)

Requirement

1. S1 (graduate) computer / Informatika Min GPA 2,75
2. Have an experience in Programming RPG IV AS/400 min. 5 years.
3. Have an experience in System Analyst min 1 years.
4. Good knowledge in banking system.
5. Familiar with ICBS system will be of advantage.
6. Familiar Operating System OS/400.
7. hard worker, honest, self motivated, able to work independently and in team.

IT POLICY & COMPLIANCE STAFF (Kode : ITG-policy)

Requirements :

- Experience in IT audit for Banking
- Experience in develop procedure for IT Banking will be advantage
- Familiar with ISO 9000:2001
- Analysis, research and problem solving skill are preferred
- Hardworker, honest, self motivated, able to work independently and in team

IT Program Management Officer (Kode : ITG-PMO)

Requirements :

* S1 (graduate) of computer/informatics/computer accountancy with Min GPA IPK 3.0
* Have min. 1 year experience related with budgeting
* Detailed , Able to interact and communicate well
* Have an experience in building application system
* Understanding of Project Cycle and Microsoft Project.
* Good knowledge on Microsoft Office.
* Hard worker, self motivated, honest , able to work independently and in team.
* Have good English, both oral & written

Net Programmer (Code : ITG-Net)

Requirements :

1. S1 degree from reputable University , fresh graduates with minimum 3.0 GPA are welcome
2. Experienced 1-2 years with related position
3. Have good knowledge in web based system development and SQL database
4. Familiar with .Net Programming especially ASP & VB will be advantage
5. Have good communication skills
6. Good in English both written and spoken will be an advantage
7. Able to work in a team and/or able to lead a project.

Delphi Programmer (Code : ITG-Delphi)

Requirements :

1. S1 degree from reputable University , fresh graduates with minimum 3.0 GPA are welcome
2. Experienced 1-2 years in related position
3. Have knowledge in SQL database
4. Have good communication skills
5. Good in English both written and spoken will be an advantage
6. Able to work in a team and/or able to lead a project
7. Able to analyze user’s request and to prepare the software function

Send your CV and recent colorful photograph to

herrygouw@uobbuana.com

Selasa, 22 April 2008

Lowongan Di Metro TV

Metro TV news presenter walk – in – interview@FEUI April 17th 2008?

Journalist Day 2008 presents :

* Company Visit : METRO TV & TRANS 7 – April 18th
* “Prepare your CV for Metro TV news presenter walk – in – interview on Thursday @FEUI April 17th 2008?

Please bring your CV to the registration comitee of Journalist Days 2008 :

* Monday, April 14, 2008 @Dekanat FEUI Fl. 1, Depok, 09.00 - 13.00 WIB
* Tuesday & Wednesady, April 15-16, 2008 @TRITURA Room, Gedung B Fl. 2, FEUI - Depok,09.00 - 13.00 WIB

Walk – in interview by: Fifi Aleyda Yahya

For more information, please click www.metrotvnews.com

Sabtu, 19 April 2008

Dibutuhkan Segera!

DIBUTUHKAN SEGERA!

Kami KOPKARLA, bergerak di bidang Telekomunikasi data, IT, dan Jasa Pengembangan SDM saat ini membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di beberapa posisi:

ADMINISTRASI FOR MEDICAL CLAIM (ADM-MC)

Kualifikasi :

Pria / Wanita, usia max 28 tahun

Pendidikan min. D-3 Farmasi

IPK min 2,8 (Skala 4.00)

Diutamakan yang mempunyai pengalaman min. 1 tahun di bidang Administrasi

 Mampu berbahasa Inggris min. pasif

Komunikatif, luwes & memiliki inisiatif

Mampu bekerja di bawah tekanan

RESEPSIONIS

Kualifikasi :

· Berpenampilan menarik, bentuh tubuh proporsional

· Wanita,usia max 26 tahun

· Pendidikan min D1 Segala Jurusan

· Diutamakan yang mempunyai pengalaman

· Single & belum menikah

· Komunikatif, luwes & memiliki inisiatif

· Dapat berbahasa Inggris dengan baik

ACCOUNT EXECUTIVE (AE)

Pria / Wanita, usia max 29 tahun

Pendidikan min. D-3 semua jurusan (lebih diutamakan dari Tek. Telekomunikasi)

IPK min 2,8 (Skala 4.00)

Diutamakan yang mempunyai pengalaman min. 1 tahun di bidang sales/marketing (terutama di perusahaan yang bergerak di bidang Telekomunikasi)

Mampu berbahasa Inggris min. pasif

Berpenampilan menarik dan kemampuan komunikasi yang persuasif

Mempunyai relasi & koneksi yang cukup luas

 Tahan bekerja underpressure dan dengan target

TEKNISI (TEK)

Kualifikasi :

 Pria / Wanita, usia max 28 tahun

 Pendidikan min. D-3 tehnik Informatika

 IPK min 2,8 (Skala 4.00)

 Diutamakan yang mempunyai pengalaman min. 1 tahun di bidangnya

 Mampu berbahasa Inggris min. pasif

 Komunikatif, luwes & memiliki inisiatif

 Mampu bekerja di bawah tekanan

Kirimkan CV & foto terbaru ke :

cgr@lintasarta.co.id dan cool_psyche1999@ yahoo.com (cc copy)

(tuliskan KODE POSISI pada subject email)

Harap mengganti nama file dengan format (Nama_Kode posisi)

ATAU

Human Resources Division

KOPKARLA

Gd. Menara Thamrin Lt.14

Jln. MH. Thamrin Kav.3

Jakarta Pusat 10250

(tuliskan KODE POSISI pada kiri atas amplop)

Rabu, 16 April 2008

Saya Ibu Terburuk di Dunia Ini

SAYA IBU TERBURUK DI DUNIA INI

20 tahun yang lalu saya melahirkan seorang anak laki-laki, wajahnya lumayan tampan namun terlihat agak bodoh... Sam, suamiku, memberinya nama Eric.Semakin lama semakin nampak jelas bahwa anak ini memang agak terbelakang. Saya berniat memberikannya kepada orang lain saja untuk dijadikan budak atau pelayan. Namun Sam mencegah niat buruk itu. Akhirnya terpaksa saya membesarkannya juga. Ditahun kedua setelah Eric dilahirkan sayapun melahirkan kembali seorang anak perempuan yang cantik mungil. Saya menamainya Angelica.Saya sangat menyayangi Angelica, demikian juga Sam. Seringkali kami mengajaknya pergike taman hiburan dan membelikannya pakaian
anak-anak yang indah-indah...

Namun tidak demikian halnya dengan Eric. Ia hanya memiliki beberapa stel pakaian butut. Sam berniat membelikannya, namun saya selalu melarangnya dengan dalih penghematan uang keluarga. Sam selalu menuruti perkataan saya. Saat usia Angelica 2 tahun Sam meninggal dunia. Eric sudah berumur 4 tahun kala itu. Keluarga kami menjadi semakin miskin dengan hutang yang semakin menumpuk. Akhirnya saya mengambil tindakan yang akan membuat saya menyesal seumur hidup. Saya pergi meninggalkan kampung kelahiran saya
beserta Angelica, Eric yang sedang tertidur lelap saya tinggalkan begitu saja.Kemudian saya tinggal di sebuah gubuk setelah rumah kami laku terjual
untuk membayar hutang. Setahun..., 2 tahun..., 5 tahun..., 10 tahun... telah berlalu sejak kejadian itu. Saya telah menikah kembali dengan Brad, seorang pria dewasa. Usia Pernikahan kami telah menginjak tahun kelima. Berkat Brad, sifat-sifat buruk saya yang semula pemarah, egois, dan tinggi hati, berubah sedikit demi sedikit menjadi lebih sabar dan penyayang. Angelica telah berumur 12 tahun dan kami menyekolahkan dia di asrama putri sekolah perawatan. Tidak ada lagi yang ingat tentang Eric dan tidak ada lagi yang mengingatnya.

Sampai suatu malam... Malam dimana saya bermimpi tentang seorang anak...
Wajahnya agak tampan namun tampak pucat sekali... Ia melihat ke arah saya.Sambil tersenyum ia berkata, "Tante, Tante kenal mama saya? Saya lindu cekali pada mommy!"
Setelah berkata demikian ia mulai beranjak pergi, namun saya menahannya,"Tunggu..., sepertinya saya mengenalmu.
Siapa namamu anak manis?"
"Nama saya Elic, Tante."
"Eric...? Eric... Ya Tuhan! Kau benar-benar Eric???"
Saya langsung tersentak dan bangun. Rasa bersalah, sesal dan berbagai perasaan aneh lainnya menerpa diri saya saat itu juga.

Tiba-tiba terlintas kembali kisah ironis yang terjadi dulu seperti sebuah film yang diputar dikepala saya. Baru sekarang saya menyadari betapa jahatnya
perbuatan saya dulu.Rasanya seperti mau mati saja saat itu. Ya, saya harus mati..., mati..., mati... Ketika tinggal seinchi jarak pisau yang akan saya goreskan ke pergelangan tangan, tiba-tiba bayangan Eric melintas kembali di pikiran saya.Ya Eric, mommy akan menjemputmu Eric...Sore itu saya memarkir mobil Civic biru saya disamping sebuah gubuk, dan Brad dengan pandangan heran menatap saya dari samping. "Mary, apa yang sebenarnya terjadi?" "Oh, Brad, kau pasti akan membenciku setelah saya menceritakan hal yang telah saya lakukan dulu," tapi aku akan nenceritakannya juga dengan terisak-isak... Ternyata Tuhan sungguh baik kepada saya. Ia telah memberikan suami yang begitu baik dan penuh pengertian. Setelah tangis saya reda, saya keluar dari mobil diikuti oleh Brad dari belakang.

Mata saya menatap lekat pada gubuk yang terbentang dua meter dari hadapan saya. Saya mulai teringat betapa gubuk itu pernah saya tinggali beberapa bulan lamanya dan Eric... Eric... Saya meninggalkan Eric di sana 10 tahun yang lalu.Dengan perasaan sedih saya berlari menghampiri gubuk tersebut dan membuka pintu yang terbuat dari bambu itu... Gelap sekali... Tidak terlihat sesuatu apapun juga! Perlahan mata saya mulai terbiasa dengan kegelapan dalam ruangan kecil itu. Namun saya tidak menemukan siapapun juga di
dalamnya. Hanya ada sepotong kain butut tergeletak di lantai tanah. Saya mengambil seraya mengamatinya dengan seksama... Mata mulai berkaca-kaca, saya mengenali potongan kain tersebut sebagai bekas baju butut yang dulu dikenakan Eric sehari-harinya...

Beberapa saat kemudian, dengan perasaan yang sulit dilukiskan, sayapun keluar dari ruangan itu... Air mata saya mengalir dengan deras. Saat itu saya hanya diam saja.Sesaat kemudian saya dan Brad mulai menaiki mobil untuk meninggalkan tempat tersebut. Namun, saya melihat seseorang di belakang mobil kami.Saya sempat kaget sebab suasana saat itu gelap sekali.

Kemudian terlihatlah wajah orang itu yang demikian kotor. Ternyata ia seorang
wanita tua. Kembali saya tersentak kaget manakala ia tiba-tiba menegur saya
dengan suaranya yang parau, "Heii...! Siapa kamu?! Mau apa kau kemari?!"
Dengan memberanikan diri, sayapun bertanya, "Ibu, apa ibu kenal dengan
seorang anak bernama Eric yang dulu tinggal di sini?"

Ia menjawab, "Kalau kamu ibunya, kamu sungguh perempuan terkutuk!! Tahukah kamu, 10 tahun yang lalu sejak kamu meninggalkannya di sini,Eric terus menunggu ibunya dan memanggil, 'Mommy..., mommy!' Karena tidak tega, saya terkadang memberinya makan dan mengajaknya tinggal Bersama saya. Walaupun saya orang miskin dan hanya bekerja sebagai pemulung sampah, namun saya tidak akan meninggalkan anak saya seperti itu! Tiga bulan yang lalu Eric meninggalkan secarik kertas ini. Ia belajar menulis setiap hari selama bertahun-tahun hanya untuk menulis ini untukmu..." Sayapun membaca tulisan di kertas itu... "Mommy, mengapa Mommy tidak pernah kembali lagi...? Mommy marah sama Eric, ya? Mom, biarlah Eric yang pergi saja, tapi Mommy harus berjanji kalau Mommy tidak akan marah lagi sama Eric. Bye, Mom..."

Saya menjerit histeris membaca surat itu. "Bu, tolong katakan...Katakan di mana ia sekarang? Saya berjanji akan meyayanginya sekarang! Saya tidak akan meninggalkannya lagi, Bu! Tolong katakan...!!!"
Brad memeluk tubuh saya yang bergetar keras.

"Nyonya, semua sudah terlambat (dengan nada lembut).
Sehari sebelum nyonya datang, Eric telah meninggal dunia. Ia meninggal di
belakang gubuk ini. Tubuhnya sangat kurus, ia sangat lemah. Hanya demi
menunggumu ia rela bertahan di belakang gubuk ini tanpa ia berani masuk
ke dalamnya. Ia takut apabila Mommy-nya datang, Mommy-nya akan pergi lagi bila melihatnya ada di dalam sana... Ia hanya berharap dapat melihat Mommy-nya dari belakang gubuk ini...
Meskipun hujan deras, dengan kondisinya yang lemah ia terus bersikeras menunggu Nyonya di sana. Nyonya, dosa anda tidak terampuni!"

Saya kemudian pingsan dan tidak ingat apa-apa lagi.

Marry Scheleery
--------
Sumber: Unknown (Tidak Diketahui)
.
kiriman: Monica

Kebahagiaan Adalah Sebuah Pilihan

KEBAHAGIAAN ADALAH SEBUAH PILIHAN

Pada suatu zaman di Tiongkok, hiduplah seorang jenderal besar yang selalu menang dalam setiap pertempuran. Karena itulah, ia dijuluki "Sang Jenderal Penakluk" oleh rakyat.

Suatu ketika, dalam sebuah pertempuran, ia dan pasukannya terdesak oleh pasukan lawan yang berkali lipat lebih banyak. Mereka melarikan diri, namun terangsak sampai ke pinggir jurang. Pada saat itu para prajurit Sang Jenderal menjadi putus asa dan ingin menyerah kepada musuh saja. Sang Jenderal segera mengambil inisiatif, "Wahai seluruh pasukan, menang-kalah sudah ditakdirkan oleh dewa-dewa. Kita akan menanyakan kepada para dewa, apakah hari ini kita harus kalah atau akan menang." Saya akan melakukan tos dengan keping keberuntungan ini! Jika sisi gambar yang muncul, kita akan menang. Jika sisi angka yang muncul, kita akan kalah! Biarlah dewa-dewa yang menentukan!" seru Sang Jenderal sambil melemparkan kepingnya untuk tos… Ternyata sisi gambar yang muncul! Keadaan itu disambut histeris oleh pasukan Sang Jenderal, "Hahaha… dewa-dewa di pihak kita! Kita sudah pasti menang!!!" Dengan semangat membara, bagaikan kesetanan mereka berbalik menggempur balik pasukan lawan. Akhirnya, mereka benar-benar berhasil menunggang-langgangkan lawan yang berlipat-lipat banyaknya.

Pada senja pasca-kemenangan, seorang prajurit berkata kepada Sang Jenderal, "Kemenangan kita telah ditentukan dari langit, dewa-dewa begitu baik terhadap kita." Sang Jenderal menukas, "Apa iya sih?" sembari melemparkan keping keberuntungannya kepada prajurit itu. Si prajurit memeriksa kedua sisi keping itu, dan dia hanya bisa melongo ketika mendapati bahwa ternyata kedua sisinya adalah gambar…

Memang dalam hidup ini ada banyak hal eksternal yang tidak bisa kita ubah; banyak hal yang terjadi tidak sesuai dengan kehendak kita. Namun demikian, pada dasarnya dan pada akhirnya, kita tetap bisa mengubah pikiran atau sisi internal kita sendiri: untuk menjadi bahagia atau menjadi tidak berbahagia.

Jika bahagia atau tidak bahagia diidentikkan dengan nasib baik atau nasib buruk, jadi sebenarnya nasib kita tidaklah ditentukan oleh siapa-siapa, melainkan oleh diri kita sendiri. Ujung-ujungnya, kebahagiaan adalah sebuah pilihan proaktif.


"The most proactive thing we can do is to 'be happy'," begitu kata Stephen R. Covey dalam buku 7 Habits-nya.

PHD STUDENTSHIP

di sini saya mencoba memberikan informasi tentang besiswa/ luar negri.
Mudah2 ini berguna...!!
Informasi ini saya dapatkan dari sumber yang bisa di percaya..!!

PHD STUDENTSHIP-TRIBOLOGY OF FIBER REINFORCED ELASTOMERS AND THERMOPLASTICS -SUSTAINABLE ELASTOMERS

PhD Studentship

Tribology of Fiber Reinforced Elastomers and Thermoplastics

- Sustainable Elastomers & Thermoplastics by Short-Cut Fiber Reinforcement
-

The University of Twente is an entrepreneurial research university. It was
founded in 1961 and offers education and research in areas ranging from
public policy studies and applied physics to biomedical technology. The
University has approximately 2700 employees and 8000 MSc and BSc students
and is the Netherlands' only campus university.

The chair of Surface Technology and Tribology within the department of
Engineering Technology has a job opening for a PhD-student on the project
"Sustainable Elastomers and Thermoplastics by Short-Cut Fiber
Reinforcement".

Relatively new short-cut aramid-fiber/elastomer composites show considerably
improved tribological properties, in particular cut, ship and chunk
resistance in truck tire treads. In addition, the hysteretic properties of
aramid-fiber reinforced rubber are greatly reduced, which can immediately be
translated in lower rolling resistance of tires and energy or fuel savings
of cars equipped with short-cut fiber reinforced tires. Short-cut fiber
reinforced tires are therefore very interesting as valuable contributions to
a sustainable world.

Important prerequisites for the improvement in properties of the polymers
with the aramid fibers are a strong adhesion between fiber and polymeric
substrate, respectively a favorable fiber orientation must be established
during processing, in order to prevent anisotropy in friction and wear
properties. Unfortunately, there are no general controls and experiences
available how short-cut fiber reinforced polymers of all sorts need to be
designed with respect to their tribological properties for specific
applications.

Aim of the project is to develop scientific understanding and generic models
for further development of improved short-cut fiber reinforced polymers,
thermoplastic and elastomeric. Reliable tribology test methods, against
different materials (e.g. metals and asphalt) will be used in combination
with state-of-the-art analytical characterization techniques like SEM, TEM
and surface analysis. Experimental investigations will be carried out in
parallel with the development of models to describe tribological properties,
such as friction and wear, on a micro scale, again in relation to the
fiber-matrix adhesion and mean fiber orientation.

This PhD opportunity will suit a person with a degree in physical sciences
(physics, engineering, materials science, etc.).

You will be based at the Laboratory for Surface Technology and Tribology of
the University of Twente and be joining an innovative and diverse group
working on Tribology, Surface Technology and Materials. For more information
on the research group visit www.tr.ctw.utwente.nl

More information on this PhD studentship can be obtained from
Prof. D.J. Schipper: d.j.schipper@utwente.nl

Please send your application, with Curriculum Vitae, by email to
d.j.schipper@utwente.nl.

Situs buat pencari kerja

Situs buat pencari kerja

Ini hari pertama saya nulis..! masih amatiran juga dibanding blogger yang udah profesional..!
so maaf aja kalo tulisannya jelek "bukan isinya lho :-)"
saya bingung juga mo nulis apaan. tapi kebetulan kemaren saya ngenet, ya lumayan ada informasi yang bagus juga buat para pencari wanita..! upss.. "kerja" maksudnya.
wah... zaman sekarang susah banget ya nyari kerjaan ya...!
nyari lowongan sana sini jawabannya di tolak trus..
yah namanya juga hidup, butuh perjuangan. kalo ga bejuang brarti ga orang idup donk ya...!!
kata nenek2 sih yang penting dalam hidup ini keep positive thinking & smile :-) (nenek yang cerdas juga..) n mulai lah tiap pagi dengan basmallah.. (masuk akal juga).
btw..! ada berita bagus neh buat pembaca sekalian! mo tau..?
tunggu bentar..!! :)]
kebetulaan kemaren saya buka informasi tentang lowongan kerja di alam maya, trus ada informasi yang slalu update setiap saat
coba aja liat di lowongankejas.com
ingat pesen nenek tadi ya..!! "keep positive thinking & smile"